Rabu, 20 Desember 2017

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Hai semuanya kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat pada pria dengan benar menguunakan bahan yang alami



  1. Rajin membersihkan wajah
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwasannya kunci untuk mengatasi jerawat sekaligus sebagai cara untuk mencegah agar jerawat tidak rajin datang adalah dengan menjaga kebersihan muka. Maka dari Anda harus rajin- rajin membersihkan muka atau wajah Anda. Jerawat ini disebabkan oleh adanya minyak yang berlebihan pada kulit wajah Anda. Membersihkan wajah dapat membersihkan sel kulit mati yang menumpuk di wajah sehingga bisa hilang. Dalam membarsihkan wajah ini Anda bisa menggunakan sabun atau pembersih- pembersih anti jerawat yang cocok untuk kulit wajah Anda.
  1. Perhatikan pola tidur Anda
Tidak hanya kebersihan wajah saja, namun timbulnya jerawat ini juga dipengaruhi oleh pola tidur, khususnya bagi Anda yang berjenis kelamin laki- laki. Usahakan janga kurang tidur dan hindari begadang. Hal ini karena waktu terbaik untuk perawatan kulit adalah mulai tidur pukul 22.00 dan bangun pada pukul 05.00. Pada waktu- waktu tersebut sel kulit sangat aktif untuk mengganti sel- sel kulit yang mati dan juga melakukan rangsangan untuk pembentukan sel kulit yang baru. Khusus bagi Anda yang mempunyai gangguan insomnia, maka Anda perlu mendiskusikan dengan dokter Anda mengenai hal ini agar mendapatkan saran terbaik yang dapat Anda lakukan.
  1. Perawatan Menggunakan Es Batu
Tahukah Anda bahwasannya es batu dapat membantu menghilangkan jerawat di muka atau wajah? Anda bisa mengoleskan es batu pada jerawat yang munsul pada wajah Anda setiap harinya. Es batu ini juga bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat pada remaja laki- laki ini.

Semoga bermanfaat
Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:
Write komentar