Rabu, 20 Desember 2017

FAKTA TENTANG KOREA SELATAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Hallo semuanya saya akan membahas hal yang menarik nih yaitu fakta tentang korea selatan
Langsung saja ini dia



Fakta tentang Korea Selatan:
1. Sudah tidak asing lagi bahwa negara korea selatan ini merupakan negara yang paling populer dikunjungi untuk operasi plastik  dikarenakan harga yang murah dan terjamin kualitasnya.

2.Jangan sekali-sekali menulis dengan tinta merah ada kepercayaan bila kamu menulis nama dengan tinta merah maka akan terjadi masalah yang serius dalam waktu dekat.

3.Di korea selatan untuk menggunakan browser masyarakatny memakai internet explorer karna memang situs dikorea selatan dirancang memang khusus untuk internet explorer.

4.Budaya musiknya yakni KPOP atau korean pop sudah mewabah di mana mana bahkan sampai mancanegara kpop ini sangat disukai karna penyanyi,boyband,dan girlband nya mempunyai bakat yang sangat luar biasa dan ramah kepada fansnya.

5.Belajar yang sangat keras bagi pelajar korea dengan jadwal dipagi hari jam 7 berangkat kesekolah belajar sampai jam 12 lalu makan siang sampai jam 3 sore dan mengerjakan kuis lalu belajar sampai tengah malam

6.Adanya wajib militer khusus untuk pria yang sudah menginjak usia 18 tahun wamil ini dilaksanakan selama 2 tahun lamanya

Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda semua

Wasalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Tidak ada komentar:
Write komentar